Skip to main content

RESENSI BUKU "REACH YOUR DREAMS" WIRDA MANSUR

  • Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus
  • Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan
  • When Someone Hates You 
  • How to be a good teenager
  • Raih Dunia Lewat Alquran 
Beberapa poin di atas adalah gambaran isi dari buku penulis Wirda Mansur ini. Bagaimana seorang remaja  yang dimasa kecilnya justru memutuskan untuk tidak melanjutkan bangku sekolah di tingkat SMP. Wirda berkeyakinan untuk menjadi seorang penghafal Qur'an di usia dini. Namun, siapa yang menyangka bahwa awal mula Wirda memutuskan untuk berhenti sekolah sebenarnya adalah karena mata kuliah matematika yang sangat menyusahkan. Wirda berkeyakinan bahwa hal tersebut adalah keputusan yang tepat.
If there is a dream, there is a life. Lewat buku ini, Wirda berbagi semangat kepada pembaca untuk selalu percaya bahwa akan ada selalu jalan untuk impian, bahwa jalan impian tidak harus selalu mahal. Bahkan GRATIS! "Raih Dunia lewat Alquran". Itu prinspnya.

Wirda juga berbagi cerita tentang tantangan jadi remja dan permasalahannya, serta kisah menyentuh tentang sahabat dan keluarga. Bagi Wirda, jika tidak ada yang percaya dengan impian kita, biarkan saja. Asal jangan kita sendiri yang tidak percaya dan membiarkan impian-impian itu jatuh begitu saja.


Buku ini isinya berwarna, ada beberapa gambar didalamnya, seperti komik dan hiasan-hiasan lainnya sehingga sebenarnya dengan jumlah halaman sebanyak 216 lembar dapat diselesaikan dalam sehari dikarenakan dalamnya tidak full text. Recommended untuk para remaja sebagai referensi bacaan untuk mengejar impian dan cita-cita. Bacaan yang religi sebenarnya tapi dibungkus dengan bahasa anak muda yang sangat mudah dipahami.




Penulis : Wirda Mansur
Penerbit : Gagas Media
Editor : Mursyidatul Umamah
Ilustrasi : Milfa Saadah & Oktarina
Ukuran : 13 x 19 cm
Jumlah Halaman : 216 halaman (berwarna)
Jilid : soft cover
ISBN : 978-979-780-873-0
Tahun Terbit : 2016


Comments

Popular posts from this blog

(Resensi) Novel Senja & Pagi - Alffy Rev & Linka Angelia

Cover buku 'Senja & Pagi' Penulis                        : Alffy Rev & Linka Angelia Penerbit                       : Loveable x Bhumi Anoma Penyunting                  : Dana Sudartoyo Pendesain Sampul       : Adji Waseso & Wirawinata Penata Letak                : DewickeyR Ukuran                         : 13 x 19 cm Jumlah Halaman          : 200 halaman Jilid                              : soft cover ISBN                            : 978-623-7211-00-6 Tahun Terbit                 : April 2019 "Katanya, rindu itu berat. Tapi bagi saya, 'rindu' itu tanggung jawab besar. Harga sejati yang harus dibayar untuk mengungkapkan kerinduan adalah menghalalkanmu"- Alffy Rev. Ketika dua sejoli mempunyai background yang sangat berbeda. Satu fokusnya di musik, satunya seprti anak seumuran lainnya mengikuti jenjang pendidikn, kuliah dan kerja. Namun, suatu ketika dipertemukan dalam satu projek yang sama untuk menemukan sosok pag

Resensi Anak Rantau

Penulis                        : Ahmad Fuadi Penerbit                       : PT. Falcon Penyunting                  : Edy Sembodo Ilustrasi Sampul          : Rio Sabda Ilustrasi Peta                : Hadi Santoso Ukuran                         : 14 x 20.5 cm Jumlah Halaman          : 382 halaman Jilid                              : soft cover ISBN                            : 978-602-60514-9-3 Tahun Terbit                 : Juli 2017